Tuesday, December 31, 2019

Get Kpk Lelang Action Figure Zumi Zola Images

Get Kpk Lelang Action Figure Zumi Zola Images. Harta tersebut berupa lima action figure atau miniatur tokoh. Kpk akan melelang 5 action figure milik gubernur jambi zumi zola di kpknl jakarta iii pada selasa (25/6/2019) mendatang.

Iconic Gelato & Bistro, Ikon Baru di Jogja Surganya ...
Iconic Gelato & Bistro, Ikon Baru di Jogja Surganya ... from s3-ap-southeast-1.amazonaws.com
Ali mengatakan, tim jaksa penuntut umum selaku termohon dalam perkara pk zumi zola ini akan menyusun jawaban atas permohonan pk. Salah satunya aset milik bekas gubernur jambi zumi zola. Yang menarik, action figure tersebut ternyata milik zumi zola, mantan gubernur jambi dan artis ibu kota yang telah mendekam di penjara karena kasus korupsi.

Sebelumnya, sejumlah anggota dprd diduga berencana tidak hadir dalam rapat tersebut karena tidak jaminan dari pihak pemerintah.

Kpk menduga, suap yang diterima zumi zola digunakan untuk menyuap anggota dprd jambi agar hadir dalam rapat pengesahan rancangan apbd jambi 2018. Beberapa action figure milik zumi zola yang dilelang adalah keluaran xm studios dengan skala 1:4. Pelaksanaan lelang dilakukan tanpa kehadiran peserta lelang dengan melakukan. Lima set action figure milik zumi zola dijual seharga rp 45 juta.


No comments:

Post a Comment